Struktur organisasi dalam naungan Fakultas Psikologi Universitas Bosowa menggambarkan adanya koordinasi berbagai unsur pelaksanaan kegiatan akademik yang memadai.

Struktur Organisasi Psikologi Universitas Bosowa dimulai dari Dekan yang dibantu oleh Wakil Dekan dan membawahi beberapa bagian dalam program studi psikologi, yang selengkapnya dapat anda ketahui pada rincian job desk Fakultas Psikologi Universitas Bosowa

minarni-universitas-bosowa

DEKAN FAKULTAS PSIKOLOGI

I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Sambutan Dekan | Profil Dekan

URAIAN JABATAN & JALUR KOORDINASI

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Ketahui Lagi  

musawwir-s-psi-m-pd
Ketua Program Studi Psikologi

TATA USAHA

KEPALA TATA USAHA :
Ir. Hj. Halijah

BAGIAN AKADEMIK :  
Maylan

BAGIAN KEUANGAN :  
St. Rabiah P. SE

BAGIAN KEMAHASISWAAN :  
Budi Setiawan, S.Pt

TATA PAMONG

Tata Pamong salah satu unsur yang penting dalam melihat kualitas fakultas sebuah universitas, berikut tata pamong Fakultas Psikologi Universitas Bosowa Makassar dalam tautan dibawah.

Ketahui Lagi  

KEPEMIMPINAN

Yuk kenali lebih jauh tentang sistem kepemimpinan Fakultas Psikologi Universitas Bosowa Makassar pada link yang ada dibawah.

Ketahui Lagi  

SISTEM PENGELOLAAN

Klik tautan dibawah untuk mengetahui sistem pengelolaan Fakultas Psikologi Universitas Bosowa Makassar.

Ketahui Lagi  

PENJAMINAN MUTU

Sistem penjaminan mutu adalah penjamin kualitas serta esensi seluruh civitas akademika Fakultas Psikologi Universitas Bosowa Makassar, cek link dibawah ya untuk informasi lebih lanjut.

Ketahui Lagi